Sinopsis Uttaran Episode 193 Hari Ini – Vans Palsu Mati alias Rocky, Jogi Thakur Di Penjara

Sinopsis Uttaran Episode 193

KEPOIN.ID (Sinopsisi Uttaran Episode 193 Hari ini) – Pada Episode-episode sebelumnya Serial Drama India yang tayang di ANTV setiap hari masih saja di gandrungi berbagai masalah, Lalu episode hari ini juga diceritakan mengenai kematian Vans Palsu alias Rocky karena kecelakaan saat berkelahi dengan Jogi Thakur, sementara itu, Veer juga mengalami kecelakaan lalu lintas.

Uttaran Hari ini Jumat 1 April 2016, Setelah polisi pergi, Veer mengetahui fakta bahwa ibunya lah dalang dari semua itu. Veer menenangkan ichcha dan berkata, tuan takhur akan baik2 saja dan ia sudah tau siapa dalang dari kehadiran rocky dirumah ini.

Baldev dan umed bertanya, siapa orangnya? Veer menjawab ia akan menelfon orang tersebut dari ponsel milik ruby. Terdengar suara telfon masuk dari ponsel milik gunvanti ketika veer menelfon, umed bertanya kepada gunvanti, ponsel siapa itu?

Gunvanti tidak pernah punya ponsel, ichcha berkata mungkin veer mendapat informasi yang salah, veer kemudian menunjukkan bukti tagihan atas nama gunvanti. Veer mendekati gunvanti, ia bertanya mengapa ibunya tega menghancurkan kehidupan putranya sendiri. Ia tidak pernah menyangka kalau ibunya adalah dalang dibalik semua ini.

Veer berteriak, mengapa gunvanti membuat masalah dalam kehidupan rumah tangga veer dan ichcha, gunvanti menjawab,

dia sudah berkali2 mengatakan kepada mereka bahwa ia sangat menginginkan seorang pewaris tapi tidak ada seorangpun yang mendengarkan, karena itu ia menginginkan veer dan ichcha berpisah, jadi ia bisa menikahkan veer dengan wanita lain, veer marah dan berkata apapun yang gunvanti katakan, ia tidak akan pernah memaafkan gunvanti, veer meminta ichcha untuk mengemas barang-barang mereka,

Umed berkata, gunvanti lah yang seharusnya pergi dari rumah ini. Kakek bertanya kepada gunvanti, siapa yang menolongnya melakukan ini semua, gunvanti menjawab, dia adalah kasa, kasa yang memberikannya foto rocky dan menolongnya untuk membawa rocky masuk kedalam rumah ini.

Gunvanti dan paman kasa pun diusir dari rumah keluarga bundela. Tapi setelah mereka pergi, ichcha memohon kepada veer untuk memaafkan kesalahan gunvanti. Veer pun menjemput gunvanti, ia memintanya untuk pulang. Veer mengatakan bahwa dia sudah memaafkan gunvanti dan ichcha menginginkan agar gunvanti kembali kerumah.

Sedangkan paman kasa menangis dan meminta maaf kepada kakek sehingga kakek memperbolehkannya kembali bekerja di rumah keluarga bundela. Kakek merasa sangat marah karena telah dikhianati oleh dua orang yang ia percayai.

Umed membawa tas paman kasa dan menyuruhnya cepat keluar dari rumah bundela. paman Kasa memohon kepada Kakek supaya jangan mengusirnya, karena sudah menanggap kakek dan keluarga bundela seperti keluarga sendiri. Akhirnya Umed mengusinya keluar.

BACA JUGA:  Sinopsis Uttaran Episode 191 Hari Ini "Siapa Vansh Palsu yang Sebenarnya"

Divya masih terus bertanya kepada nenek tentang kepergian Tapasya dan menuduh Nenek tahu, kemana tapasya pergi, karena Divya tahu, bahwa tapasya selalu jujur kepada Nenek. Nenek pun mengatakan bawah apapun yang terjadi tidak masalah Tapasya pasti kembali. Divya pun meninggalkan nenek.

Umed menelpon nenek dan mengatakan bahwa Tuan Thakur Rocky alias Vans Palsu sudah tewas berkelahi dengan Jogi thakur. Nenek menyampaikan kabar itu kepada divya, damini n rohini. Mereka langsung pergi ke kantor polisi tapi tidak mengajak damini.

Veer mencoba menjelaskan kepada polisi apa yg sebenarnya terjadi namun Jogi Thakur mengaku bahwa ia yang telah membunuh Rocky alias Vans Palsu. Polisi mengatakan bahwa cerita keduanya berbeda. Lalu Veer bertemu dengan Tuan Thakur dan tidak percaya dengan pengakuan Jogi thakur.

Veer juga mengucapkan terimakasih kepada Jogi Thakur karena sudah menyelamatkan Ichcha. Tuan Thakur hanya bisa mengatakan bahwa seorang Ayah manapun akan melakukan hal yang sama untuk melindungi putrinya. Veer berkata akan segera mengeluarkannya dari penjara. Jogi Thakur pun meminta Veer untuk pulang karena Ichcha lebih membutuhkannya.

Divya dan nenek datang bertemu Jogi Thakur. Divya menangis, dan Jogi Thakur menyuruhnya pulang. Damini panik dan mencoba menelpon ichcha dan berdoa semoga semua baik baik saja dan tidak membuat masalah baru untuk kluarga Tuan Thakur.

Divya kembali ke rumah. Damini bertanya bagamana keadaan Tuan Thakur? Nenek yang membenci damini langsung marah kepada Damini, dan mengatakan supaya jangan membuat drama yang baru. Divya berkata sudah cukup tentang Ichcha. Tapasya sudah pergi dari rumahnya. sekarang suamiku dipenjara… bunuh saja dia sekalian….

BACA JUGA:  Video Uttaran Hilang dari Youtube “Colors TV”, Inilah Tanggapan ANTV

Damini mencoba menghibur Divya, namun hal itu tidak disenangi oleh Nenek, yang justru menuduh damini berpura-pura Nenek berkata sudahlah… hentikan drama itu.. semua terjadi karena kau damini dan Ichcha. Nenek meminta Damini untuk pergi dari rumah tapi Damini bilang dia tidak akan pergi meninggalkan Divya sampai Tuan Thakur kembali.

Tuan Thakur teringat Ichcha dan tapasya dan berpikir bagaimana caranya keluar dari penjara untuk mencari tapasya karena Jogi merasa masalah Ichcha sudah selesai.

Iccha mengatakan kepada Damini entah apa yang akan terjadi jika tidak ada tuan thakur. Damini mengatakan semuanya akan baik untuk orang yang baik dan tidak akan terjadi apa-apa dengan Tuan Thakur.

BACA JUGA:  Sinopsis Veera ANTV Episode Hari ini 26 Maret 2016

Veer datang, Ichcha bertanya tentang keadaan Tuan Thakur… Veer berkata sudah terlambat, dia akan membayar jaminan pada pagi ini. Ichcha berkata dia akan mengatakan sesuatu, Iccha mencoba mengatakan pada Veer untuk jangan pergi dari rumah.

Ichcha mengatakan kepada veer bahwa gunvanti benar dan meminta Veer untuk memaafkan Gunvanti. Veer berkata jika Ichcha mau.. dia bisa tinggal di rumah ini, tapi dia tidak berniat untuk tetap tinggal. Dia tidak pernah mengira kalau Gunvanti bisa melakukan hal seperti itu.

Veer mengemasi tasnya, Gunvanti datang dan meminta maaf dan meminta Veer jangan pergi dari rumah. Veer berkata kali ini Gunvanti sudah melebihi batas. Veer juga tidak bisa memaafkn begitu saja perbuatan gunvanti. Ichcha mencoba menahan Veer agar tidak pergi dari rumah. Sinopsis Uttaran Episode 193.

Ichcha mengajak Mukta dan Kanha jalan-jalan ke Taman. Disitu Ia Bertemu Orang Gila yg berteriak teriak “AKU ORANG BERDOSA, AKU ORANG BERDOSA” Org gila itu pun berteriak ke Veer dan Icha bahwa ia telah Menculik Bayi Veer dan Icha.

Veer dan Icha pun kaget mendengarnya, tukang balon mengatakan bahwa org gila itu sering berkata demikian kepada semua Pasangan. Ichcha pun mengenali nya dan ternyata org gila itu adalah Suster yg dulu memvonis bahwa bayinya meninggal.

Ichcha kemudian pergi Kerumah sakit dimana ia melahirkan dan Melihat CCTV dimana bayinya berada. DAN KETAHUAN LAH DALANG PENCULIKAN NYA, siapakah dia?? Dia adalah NENEK TAPASYA. Sementara itu, Jogi Thakur menolak untuk dibebaskan dari penjara. Divya pun menjadi merasa kesal dan memarahi Damini serta membenci damini akan tragedy ini.

Sdngkan Pushkar dan nenek kelabakan, akhirnya pushkar menculik wanita gila itu pacman emotikon Ichcha pun datang kerumah Tapasya dan menanyakan hal ini kepada Nenek untuk memberitahu kebenaran nya. Nenek malah marah marah dan mengolok ngolok Ichcha.

Ichcha pun mengancam nenek jika tdk mau jujur dan Nenek mlh meminta Bukti. Ichcha pun menunjukkan Bukti CCTV rumah Sakit tersebut. Nenek terdiam sejenak. Ichcha meminta nenek untuk mengakui semuanya, dan memberitahu dimana anaknya berada. Nenek mengancam ichcha bahwa Jika Ichcha memberitahu polisi maka ia tdk akan memberitahu dimana keberadaan Anaknya Ichcha.

Begitulah beberapa Konsep Cerita atau Sinopsis Uttaran Hari ini, nantikan Episode di lain hari. Terima kasih.

About TeBe 32 Articles
Salam Kepo. KEPO-in Merupakan Situs yang mengulas tentang berbagai Informasi yang ada di belahan dunia entah itu Berita, Teknologi, Kesehatan, Gaya Hidup dan Berbagi Resep Kue serta Makanan. Semua Informasi yang KEPO-in dapatkan bersumber dari Situs Terpercaya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*